Laman

Sabtu, 12 Maret 2011

gemericik hujan ,,,



Hari ini ,,,, sama seperti  hari-hari kemarin.
Hanya ada yang sedikit berbeda, dari beberapa minggu sebelumnya,
                   
Betapa bodohnya aku berharap terlalu banyak pada mahluk-MU ya Rabb
Padahal mungkin ia sedang hilaf, atau terlalu sibuk dengan urusan dan masalahnya sendiri
Terlalu sibuk dengan berbagai rutinitas yang dilaluinya ,,,
Padahal aku tak begitu ingin banyak darinya, cukup pesan singkat yang ku kirim ia balas.. apa hanya dengan alas an “ aku memang begini jika sedang sibuk, ga bisa balas sms” ok jika memang begitu keadaan menuntutmu ,,
Aku sedang membutuhkan mu teman,,, berharap kau datang sekedar menanyakan kabarku,, dan ku bisa ceritakan semuanya yang kini aku rasakan,dan sangat ingin aku ceritakan  
Mungkin dengan waktumu yang terlalu berharga,, cukuplah aku tau ka
barmu.
Aku bahkan tak berharap kau datang ,,hanya untuk urusan mu dan  menjelaskan kesibukan mu lalu bergegas pergi karna kesibukan yang lain,, tanpa peduli hal yang lain


Mungkin di waktu ini aku menemukan sosok dirimu  mu yang berbeda…..
Dan ku berharap menemukan dirimu yang biasanya di waktu yang lain……
Orang yang bershabat serta peduli keadaan di sekelilingnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar