Laman

Selasa, 23 April 2013

supir taxi

malam ini teringat ucapan seorang supir taksi yang membawa q ke dunia yang baru

 dia bukan siapa2, q bertemu dengan nya ketika baru sampai di kota tangerang tak tau arah jalan yang di tuju sementara hujan deras dan barang yang sya bawa pindahan dari sukabumi lumayan banyak , juga berat  meski seorang diri, .. bapak sopir taksi bertanya, mau kemana neng? 
sy jawab "mau ke  industri manis pak , pabrik obat" 
mau saya antar neng,? jawab bapak itu, 
tapi waktu itu saya idak punya banyak bekal uang , jadi saya tolak dan memilih menunggu ojeg yang lewat, dan karna hujan tak ada satupun ojek yang melintas,  bp itu bertanya banyak hal pada sya,,
neng mau bertemu siapa ko bawaannya banyak? 
"sya mau bertemu tman ", kebetulan saya d terima kerja d pabrik obat sebagai analis kimia pakk,, 
oh alhmdulillah atuh nenggg, tapi ko sendiri, ? orag tua tidak ada yang mengantar? 
sya pun menjadi bercerita banyak pada bapa itu  sampai akhirnya bapak baik hati itu mau mengantar saya, hanya dengan upah 15 ribu sampai kosan teman , . di jalan kami bercerita banyak, karna saya kurang hafal jalan , kami sempat berputar2 mencari kossan yang saya tuju , sesampainya d tempat ini bapak itu tak mau menerima uang yang tadi kami sepakati, hanya doa yang ia panjatkan ketika saya turun
"jaga diri dan semoga bisa betah  di tempat kerja yang baru , neng harus sukses dan harus bisa bertahan ". orang ini bukan lah manusia tapi sy rasa ia adlh seorng malaikat yg Allah kirim

bagai mana kabar pak supir itu sekarang ya Rabb, aq berjanji akan bertahan meski sulit di sini pada bpak itu, meski tak tau namanya, hamba berdoa semoga beliau di beri rizki , kesehatan juga keselamatan , semoga diberi rizki berlimpah serta pahala atas kebaikannya 
amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar