Laman

Sabtu, 24 Desember 2011

,,,,,,,,aneh,,,,,,,

Ingatan saya tentang suatu hal memang agak terbatas, apalagi mengingat hal, hal baru,,  untukmencerna perkataan orang lain agak lambat, mendengar pengarahan dari atasan atau training , selalu bertanya berulang2,  memang dahulu saya pernah merrasakan ini tapi hanya beberapa kali jika sedang banyak yang difikirkan, kini saya  sangat merasa kesulitan dengan fikiran ang tidak pernah fokus,,,jika waktu kuliah  memang agak sering melamun, sekarang  malah menjadi pelamun, banyak yang saya fikirkan  bila sedang bekerja atau aktifittas lain, hingga sering dimarahi atasan,,,, ya Rabb lindungi dan tolonglah hamba,,, hamba butuh teman yang bisa jadi curahan hati dan bisa mendengatkan tanpa mengatakan hal-hal yang membuat saya merasa semakin buruk,,,,
Rambut semakin banyak yang rontok… bukan hanya satu  atau dua helai , semakin disisir habis lah rambut saya seikat kecil ,, duh gawat,,>.<
Hmm binngung,, apa karena sering terpapar pereaksib dilab ??atau karna terlalu banyak beban fikriah??
Wallahualam
Allahumma afini fi badani., Allahumma afini fi sam’I Allahuma afini fi bashari

2 komentar:

  1. daripada nge-la-mun mending nge-lap meja miiill..hehe
    ayo curhaaaatt.
    aamiinn..may Alloh bless u always.
    ayo dilanjutkan tarbiyahnyaa.

    BalasHapus
  2. iyaaa curhat c curhat,,, ketemu aja susahnyaaaaaaaaaa
    >.<
    udah sembuh neng??
    kangeun euyyy ,,,

    BalasHapus