Laman

Sabtu, 10 Desember 2011

Kota seribu mall ,,,, -_-"

,, menurut saya kurang tepat bila menjadi julukan kota ini,, hmm  sepertinya lebih tepat kota seribu industri, dari obat sampe  pabrik sepatu semuanya ada di sini,, bahkan kostan saya yang berada di desa kecil ini dikelilingi oleh pabrik2 besar yang siang dan malam  tak pernah  tertidur, dan slalu mengeluarkan suara bising ,, -o-

Rindu desa kecil tempat keluarga berada, ingin rasanya pulang , rasakan kesejukan  desaku, desa yang indah dibawah cengkraman gunung gede yang masih kokoh, udara yang bersih air yang masih jernih,  dan yng paling penting, mamah dan bapak , yang selalu datang setiap malam dalam mimpi ku, ingin rasanya ku peluk mereka, dan ceritakan semua pengalaman yang saya rasakan, bermanja-manja sesekali setelah semua keleahan dan kesakitan  meski itu semua tak mungkin saya lakukan, takmungkin saya sandarkan semua kelelahan dan kesakitan ini pada raga yang sudah tua, selayaknya mereka sudah bisa rasakan kehidupan yang indah , bukan lagi tempat untuk menampung keluhan anak-anak yang ia besarkan dengan susah payah T.T

Harus kuat,,>.<,, karna sabda Nabi SaW ,,ALLAH SWT menyukai umat yang giat bekerja dan beribadah

Ada satu hal dalam hati ini  yang tak tega untuk saya utarakan pada kedua orang tua, selain pengalaman kerja, yaitu keinginan untuk melanjutkan kuliah,  ,, diri ini sangat  ingiiiin meneruskan kuliah,, ingin kembali menimba ilmu di lembaga formal, merasakan kembali begitu besarnya kekuasaan Allah attas makhluknya, menambah pengetahuan dan sahabat , Ya Allah yang maha bijak, berilah hamba jalannya untuk bisa kuliah lagi, hamba tak tahu harus bagaimana berkata kepada orangtua atas keinginan yang besar ini, hanya padaMUlah hamba utarakan semuanya, berilah jalan seluasluasnya untuk hamba agar dapat lanjutkan kuliah lagi di bulan maret 2012  ya rabb.,,,,, Amieeennnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar