Laman

Jumat, 20 Mei 2011

kerikil kecil ^^

Hari ini saya sangat lelah, ingin segera pergi dari situasi ini. Sudah tak ingin berlama-lama , tapi belum berani menatap masa depan yang menyeret waktu dan sebentarlagi sampai pada saya dalam hitungan cahaya,,,, ya rabb saya tidak tau apa yang telah kau siapkan untuk saya, tapi saya belum mempersiapkan diri untuk menyambutnya, saya tak tau ya rabb , saya sangat sedih , saya ingin sekali ikut pelatihan instrument , tapi tdk memiliki uang, saya juga ingin kuliah lagi sambil bekerja, berilah jalannya ya Rabb ,saya mohon ya Rabb, setiap saya membuka mata di subuhmu , hati ini sangat sakit , hampa dan sendiri, dulu, rasanya takpernah saya rasakan hal seperti ini .
Kenapa?? , bahkan kesalahfahaman kecil dapat memicu emosi yang begitu besar, sepertinya kesakitan saudaranya tk lagi ia hiraukan, pelampiasan emosi kah saya untuk mu saudariku??
Saya yang hina ini  hanya ingin mengingatkanmu, dan yang lainnya. kesalah fahaman kecil hanyalah batu kerikil dan buah yang berkulit pahit diluar  tapi sangat manis didalamnya  , Tak usah kau bersedih karna kesedihan yang utama adalah perpisahan.

ya rabb , hanya saya rasakan kasih sayang mu, kasih sayang kedua orang tuaku, dan tentunya saudari ku. Ingin berbagi, tp tak bisa, ingin menangis, tak juga bisa, hanya tangan ini ku panjatkan

Rabbi turunkanlah pada hamba pertolongan mu serta saudari  yang tulus memberikan ukhuwahnya tanpa pamrih. Yang dengannya hamba rhidha apapn yang hamba lakukn , dn kuatkanlah ikatan itu diantara kami.


Ya Rabbi. Mudahkanlah hamba membahagiakan kedua orang tua hamba . tuntunlah hamba mencapai cita-cita itu ya Rabb. Igin rasanya hamba persembakan kepada kedua orangtua hamba seluruh isi langit dan bumi, hamba angkat kedudukan keduanya di atas singgasana yang megah, menghapus  kesedihan keduanya dan takkn ada seorangpun yang bisa menyakiti hati mereka.  tak kan kuasa hamba mengecewakan mereka. Hanya satu ya rabb, jagalah kedua orang tua hamba, berilah jalan yang engkau ridhoi ….. T.T

Ya Rabbi, inikah ujian mu. Agar hamba mampu bersabar?
Mudahkanlah hamba untuk itu , mudahkanlah jalan hamba untuk mencapai cita2 hamba ya Rabb,,, hanya engkaulah pemilik seluruh alam semesta dan padaMU hamba memohon anugerah dan keberkahan untuk hamba bahagiakan kedua orang tua hamba dan bersama bernaung di  jalan yang engkau ridhoi  ,,ya Rabb
amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar