Laman

Selasa, 03 Mei 2011

ditdut... ^^

3 mei 2011

Usai shalat subuh dan membaca beberapa lembar Al-Qur’an, saya lalu membangukan teman  saya ,karena. kemarin ia minta di temani membeli sayur kangkung, katanya sih kepikiran dah lama pengen makan kangkung,, yoweiss lah saya anter  hari ini…mending pagi2 belanjanya karna selain sayurx masih segar2 , jg g enak aja klo siang2 di liatn ikhwah2 lain sambil nenteng sayur , takutx ada yg mikir enggak2 lg .Sebelum pergi ke warung sayur , kami nenunggu angkot yg akn mengantar teman saya yg satu lagi pergi pkl di daerah lebak bulus… sekitar 5 menit belum ada satupun mobil yang melintas  ,, tak lama kemudian terlihat dari kejauhan sepasang lampu mobil menuju kea rah kami, hari masih gelap sulit untuk melihat mobil angkot dari kejauhan
Popong: “ dit…dit.. tuh mobil angkot nya”
Ditdut: dengan santainya menjawab “bukan pong, itumah mobil pribadi”
Kami (po2ng &saya):”oooh”
5 menit kemudian
Saya:”dit.. tuh kyaknya angkotnya”
Ditdut:” bukan mi,, itumah mobil sedan..”
Po2ng:” lha ko lu bisa tau sih dit… jago banget”
Ditdut:” ya ialah udah sebulan, tiap pagi gw nangkring di sini ampe apal mana yang angkot mana yg         bukan”  
Po2ng:” emang kalo yng angkot kyk apa dit?”
Ditdut:” kalo angkot itu keliatan pong, lampu mobilnya redup, jalannya pelan pelan, trus bunyinya ngook,,ngook,,,, nah yang belakng itu tu baru angkot.. dah gw pergi dlu ya,,, daaah” sambil membetulkn ttasnya lalu pergi

Tinggallah kami yg geli  ,, ko bisa2x dia  tau suara angkot ngook,ngook


Akhirnya kami berangkat ke warung sayur, ternyata pagi-pagi begini, warung sangat ramai dipenuhi ibu2 belanja.  Barang yang pertama po2ng cari adalh kangkung, beda halnya dengn saya , saya lebih memilih sayuran bayam,,,selesai memilih sayur yg bagus saya mencari jagung manis, po2ng brtxa “mi, sayur  yg bagus yng mana?”
Saya asal memilih” yg ini aja pong, lebih seger”, saya lalu melanjutkan memilih jagung manis, usai belanja masih ada bumbu yng kurang, bawang putih tdk ada d warung itu , terpaksa kami mencari warung yg buka sampai ke kenari , tapi nihil , tdk ada warng yng buka sepagi itu, akhirnya kami mencari warung yag buka di sekitar kampus, sambil menjingjing sayur-nya, sekitar jm 06.10 baru kami bisa menemukan bawangputh di warung yg bru  buka,,,,, alhmdulillah,,
Ok saatnya memasak, selagi saya sibuk membersihkan bayam ,
Popong:” lha mi . ini  kangkung bukan sih?”, sambil memetik sayur yg dia kira kangkung
Saya: membalikkan badan dan menatap sayur yang sedang dipetik popong”???”
Teh ida:” lha neng , itu kan daun singkong??”
Saya:” oh ia itu kan daun singkong .. bukannya km mau masak kangkung pong?
Popong:” cumiiiiiiiil, kan dari kemarn gw bilang mu bikin sayur kangkung, bukan sayur daun singkong, lu mah bukanya ngingetn gw,, akh ,, td blangx ia ,ia  aj,, udah ah balik lagi ke warung , antrn gw!! Dasar ***
Saya: hehe pong , aqx lg g focus,, lupa , km kn nanyax sayur yg bgus yg mana? Ya aq pilihn yg bgus, bukn yg kangkung,,, heeeee

Karna insiden itu. Akhirnya sarapan kami tertunda hingga jm 9 pagi

Sblmx sya juga punya janji untuk mengisi mentoring… subhnallh,, adik2nya telad 1 jam dr jm 7 pagi . kami bru bsa mulai jm 8, tp g pa2 skalian latihn kesabrn,,, T.T alhmdulillh , mereka masih bsa d katakn antusias dgn mentoring , hanya waktux saja kurng bsa mengkondisikn jadi telad lumayn lama, ,,, jm 9 selesai mentoring , lanjut masak, sarpn dn kuliah hingga sore
Alhmdulillh hari ini bxk kegiatn yng sya lakukn , sekalian melepas penat ….terlalu lama jenuh di kosan
Usai kuliah , whudu untuk shalat maghrib,
 dita pulang dgn wajah berbeda dari biasax….
” mil , gw maluuu”
Saya    :” knapa dit ko manyun gt?”
Ditdut :”masa td di angkot “
Po2ng  :” knp gt?:
Ditdut :” kan angkotx lg penuh . trus dh mau xampe kosan ,, gw tuh mau berentiin tu angkot eh malah keceplosan  bilang “ bang assalamualaikum”  kenceng2…. Tau g, orang2 d angkot pd ngetawain gw, yaudh wajah gw so2 ga bersalah aj  , lanjut aja bilang “kiri depan bang”sambil komat kamit, ngapain bilang gt aduuuh malu bgt.”
Po2ng : “ ih dasar si dita , malu2in aja ikh….”
Dita   :” tau gitu tadi lanjutin aja ya…”bang assalamualaikum , saya mau turun ”
Kami : hahaha xixixix….duh sakit perut….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar