Laman

Sabtu, 21 Mei 2011

my bigbrother

.... senyum dan haruu,,,  hari ini saya rasaka ketika namanya disebut oleh protokoler wisudawan ,,,
entah sudah berapa lama saya menunggu saat2 aa bisa menyelesaikan studi dan berhenti membuang waktu dengan hal2 yang tak berharga........dan kebahagiaan itu juga dapt dirasakn mama dan bpk,tene,san-san  yg khusus menghadiri acra ini.

melihatnya di layar dan berjalan ke hadapan rektor untuk di sematkan tali di toga sudah cukup  membuat saya sangat bahagia ,,,,,,,,
dan  pesan singkat di handphone saya sesaat setelah penyematan wisuda aa

aa     :" lihat kakak kau gak barusann??"
 saya: " liat atuh, tumben rada kasep ari di layar mah,, hehehe"

syukro ya rabbb , jagalah ia,, lindungilah kaka ku... berikaanlah jalan yang lurus untuknya, berikanlah sahabat yang dapat membawanya ke jalan yang engkau ridhai, jodoh yang dapat slalu menjaganya dalam ketaatan kepadamu, dan selalu lindungi dan bimbinglah ia untuk mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat ,, amienn

 Barakallah aa ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar