Laman

Minggu, 24 April 2011

it's so cold


kota ini 2 hari berturut2 diguyur hujan. di bawah kaki gunung gede semakin membuat suhu kota kecil ini semakin rendah... dingiiin sekali,,, 
padahal saya tidak tahan dengan udara dingin.....
tiba2 saja gigi menjadi linu, hidung mampet dan sebentar lagi mata gatal2.. lucu, tapi aneh
saya harus memakai baju hangat yang tebal, ya selain obat yang membuat saya alergi ,, dan  harus berhati2

sekarang  hujan sedang turun,,,, 
 dan siang hari ini berkabut ,,.. 
walaupun begini,,tapi subhanallah membuat kota ini semakin indah,,,
dengan wangi rumput dan tanah yang basah diguyur hujan . itulah yang membuat saya sangat merindukan kota ini,, 
karena ada dua sosok malaikat yang menjaga saya hingga dewasa seperti sekarang......mama. bapak... 
yarabb lindungi dan jagalah mereka, dan berikanlah hari2 yang penuh kebahagiaan dan keberkahanMU padanya  .. amien ya Rabb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar